INFO
  •  Welcome to Boven Digoel 
  •  BIMTEK WEBSITE PORTAL OPD 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)". 

Berita OPD

APEL GABUNGAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN), TNI DAN PORLI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

oleh: Dinas Komunikasi dan Informatika | Rabu, 28 November 2018

APEL GABUNGAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN), TNI DAN PORLI

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

Gelar Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan POLRI, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Boven Digoel. Dalam arahan, Wakil Bupati Boven Digoel H.Chaerul Anwar, ST mengatakan bahwa sesuai perintah Bupati Boven Digoel dan koordinasi bersama seluruh komponen pimpinan OPD TNI/POLRI kita berkesepahaman untuk melaksanakan apel gabungan.

 

H.Chaerul Anwar, ST menghimbau kepada pimpinan OPD yang sudah dilantik dan disumpah oleh Bupati Boven Digoel, untuk membina staf ASN, pegawai honorer dilingkungan OPD masing-masing dan tentunya memperhatikan apa yang menjadi hak dari ASN dan pegawai honorer. Selanjutnya diharapkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel di 20 distrik 112 kampung, untuk menjaga semangat anda dalam melayani dan melindungi masyarakat.

 

H.Chaerul Anwar,ST juga mengharapkan agar pelaksanaan apel gabungan ASN, TNI dan POLRI dilakukan dalam suasana kebersamaan  sukacita dan penuh kebahagiaan, demi mencapai cita-cita kita semua, guna melanjutkan visi/misi Bupati dan Wakil Bupati yakni Pemerataan, Pembangunan masyarakat di kabupaten boven Digoel yang maju, sejahtera dan berdayasaing.


Simpan sebagai :

Berita terkait :