INFO
  •  Welcome to Boven Digoel 
  •  BIMTEK WEBSITE PORTAL OPD 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)". 

Berita OPD

BUPATI BOVEN DIGOEL APRESIASI KINERJA POLRI, DALAM MEMBACAKAN SAMBUTAN PRESIDEN PADA UPACARA HARI BHAYANGKARA KE-73

oleh: Dinas Komunikasi dan Informatika | Jumat, 12 Juli 2019

 

BUPATI BOVEN DIGOEL APRESIASI KINERJA POLRI,

DALAM MEMBACAKAN SAMBUTAN PRESIDEN

PADA UPACARA HARI BHAYANGKARA KE-73

 

Bertempat di lapangan Polsek Mandobo,Kepolisian Resor boven digoel menggelar upacara memperingati hari ulang tahun bhayangkara yang ke-73 yang dipimpin langsung oleh Bupati boven digoel Benediktus Tambonop, S.STP,(10/07/19).

 

Dengan mengusung tema "Dengan semangat promoter pengabdian POLRI untuk masyarakat bangsa dan negara" upacara ini di hadiri juga oleh Kapolres boven digoel AKBP Syamsul Rizal SIK, Wakapolres boven digoel, Wakil ketua II DPRD kabupaten boven digoel, seluruh kepala OPD kabupaten boven digoel serta seluruh jajaran staf  kepolisian resor boven digoel.

 

Dalam membacakan sambutan Presiden RI bupati boven digoel Benediktus Tambonop mengatakan peringatan hari bhayangkara ke-73 ini, bukan sekedar perayaan tetapi menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi POLRI khususnya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Kerja keras dan pengabdian POLRI, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. POLRI dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. POLRI dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis,” ujar bupati.

 

Lanjutnya, seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019.

Kita juga merasakan situasi KAMTIBMAS yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, POLRI turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air.

 

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel POLRI, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. dedi_kominfo

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :