INFO
  •  Welcome to Boven Digoel 
  •  BIMTEK WEBSITE PORTAL OPD 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)". 

Berita OPD

PERINGATAN HUT KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KORPRI) KE-47 DI KABUPATEN BOVEN DIGOEL

oleh: Dinas Komunikasi dan Informatika | Senin, 30 November -0001

PERINGATAN HUT KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KORPRI) KE-47

DI KABUPATEN BOVEN DIGOEL

 

Dalam rangka HUT KORPRI Ke-47 tanggal 29 November 2018 diperingati dengan Upacara Bendara diseluruh Nusantara, Tidak ketinggalan di wilayah perbatasan RI-PNG, yakni di Kabupaten Boven Digoel, dimana Para ASN Boven Digoel antusias mengikuti Upacara Bendera yang digelar di halaman Kantor Bupati Boven Digoel.

 

Pejabat Sekretaris Daerah Boven Digoel Yoseph Awunim,S.Sos saat membacakan sambutan tertulis Presiden  Republik Indonesia yang mengatakan bahwa peringatan HUT KORPRI ke-47 tahun 2018, jadikan Momentum untuk implementasi perandan fungsi KORPRI dengan menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilihan Legislatis dan PILPRES tahun 2019 mendatang.  Posisi Netralitas dan Profesionalisme KORPRI hendaknya diterapkan berdasarkan Panca Prasetya KORPRI, ingatlah bahwa pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada Negara, Bangsa dan Rakyat.

 

Selain itu diharapkan anggota KORPRI juga dapat memberantas praktek Korupsi dan Pungli, sehingga dapat memenangkan Kompetisi Global dengan Pelayanan Publik yang Prima. Dengan demikian diperlukan setiap anggota KORPRI yang Disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi pada kerja dan dapat meninggalkan Ego Sektoral, Mental Priyayi, Mental Penguasa dan Mental Koruptif yang hanya terpaku pada Formalitas Belaka.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :